Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh

Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh. 4) disunatkan untuk mendoakan orang sakit supaya cepat sembuh. Doa untuk orang sakit supaya cepat sembuh.

9 Doa Untuk Orang Sakit Agar Cepat Sembuh Sesuai Ajaran Islam
9 Doa Untuk Orang Sakit Agar Cepat Sembuh Sesuai Ajaran Islam from cdn-brilio-net.akamaized.net
Selain doa berbahasa arab, kita juga sebaiknya mendoakan mereka yang sakit dengan bahasa yang muda dipahami agar tidak menimbulkan kesalahpahaman atau juga sekadar menghibur yang sedang sakit. Dan jangan lupa memperbanyak doa meminta kesembuhan kepada allah swt. Doa cepat sembuh rasulullah ketika melawat orang sakit dalam hadist riwayat abu dawud, attimidzi, dan alhakim disebutkan bahawa ibnu abbas r.a pernah mendengar rasulullah saw bersabda bahwa barang siapa yang melawat orang sakit sebelum tiba ajal baginya, bacakanlah doa ini sebanyak 7 kali, supaya allah menyembuhkan ia dai penyakit tersebut.

4) disunatkan untuk mendoakan orang sakit supaya cepat sembuh.

Menjenguk orang yang sedang sakit merupakan salah satu wujud dalam mengamalkan ukhuwah basyariyyah (persaudaraan antarsesama manusia).sehingga tidak hanya agama islam, semua agama pasti menilai menjenguk dan mendoakan orang adalah bagian dari suatu amal kebaikan. Selain doa berbahasa arab, kita juga sebaiknya mendoakan mereka yang sakit dengan bahasa yang muda dipahami agar tidak menimbulkan kesalahpahaman atau juga sekadar menghibur yang sedang sakit. As'alullaahal azhiima rabbal 'arsyil 'azhiimi an yassfiyaka artinya: Doa meminta ampunan dan kesembuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar