Doa Bangun Tidur Hindu

Doa Bangun Tidur Hindu. Beberapa bulan terakhir ini, telah terjadi bencana alam gempa bumi, tsunami, tanah longsor, banjir, angin ribut, kebakaran hutan dan lain sebagainya. Om hyang widhi, hamba memujamu, hamba telah bangun dalam keadaan selamat.

Hindu Mantram Doa Sehari Hari Agama Hindu For Android Apk Download
Hindu Mantram Doa Sehari Hari Agama Hindu For Android Apk Download from image.winudf.com
Bagaimanakah doa ketika bangun tidur? Rasulullah saw bangun tidur lebih awal, yakni sebelum azan subuh berkumandang. Mantra pembersihan bunga di dalam ajaran agama hindu 6.

Ya hyang widhi, engkau nampak jauh dari orang yang tidur, nampak jauh dari orang yang terjaga.

Semoga sepanjang malam ini saya dapat tidur untuk beristirahat dengan nyaman. Ada 7 adab bangun tidur yang sesuai dengan sunnah. Bacaan pertama yang bisa dibaca di pagi hari setelah bangun tidur adalah, اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ أَحْيَانَا بَعْدَ مَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُوْرِ alhamdullillahilladzi ahyaanaa bada maa amaatanaa wa ilaihin nushur [artinya: (ya tuhan tuntunlah hamba dari jalan yang sesat menuju jalan yang benar, dari jalan gelap ke jalan terang, hindarkanlah hamba dari kematian menuju kehidupan abadi.) (ya tuhan yang maha pemurah, jadikanlah hamba orang yang selalu bernasib baik pada hari ini, menjelang tengah hari, dan seterusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar