Doa Untuk Orang Tua

Doa Untuk Orang Tua. Ada beberapa doa untuk kedua orang tua yang lebih spesifik. Doa orang tua yang bisa bikin nangis dan menghayati.

Bubby Doa Kedua Orang Tua Anak Perempuan Stiker Kids Dekorasi Ruangan Terbaru Agustus 2021 Harga Murah Kualitas Terjamin Blibli
Bubby Doa Kedua Orang Tua Anak Perempuan Stiker Kids Dekorasi Ruangan Terbaru Agustus 2021 Harga Murah Kualitas Terjamin Blibli from www.static-src.com
8 doa untuk kedua orang tua. Diantara 10 doa orang tua untuk anaknya agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah: Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan.

Tuhan mengingatkan untuk berbakti kepada orangtua dan percaya kepada tuhan.

Memanjatkan doa untuk kedua orangtua juga memiliki keutamaan yang artinya amat dianjurkan oleh rasulullah saw. Doa untuk orang tua yang sudah meninggal. Beberapa cara di atas tertuang dalam salah satu hadis yang berbunyi: Baik ayah dan ibu keduanya berusaha melalukan apapun agar membuat anaknya bahagia dalam menjalani hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar