Doa U Suami Tercinta

Doa U Suami Tercinta. Karena perpaduan antara suami dan istri haruslah dijalin. Doa untuk suami tercinta yaa allah, wahai dzat yang maha pengasih di antara semua pengasih.

Tips Anak Ibu On Instagram Jangan Lupa Selalu Doakan Suami Tercinta Ya Bunda Credit To Seputar Anak Balita Anak Anakkreatif Quoteorangtua Quote
Tips Anak Ibu On Instagram Jangan Lupa Selalu Doakan Suami Tercinta Ya Bunda Credit To Seputar Anak Balita Anak Anakkreatif Quoteorangtua Quote from media.umma.id
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا Hendaknya doa ini dipanjatkan oleh para istri agar suaminya lancar dan dimudahkan oleh allah swt dalam bekerja mencari nafkah. Nah, seringkali untuk memenuhi tanggungjawab tersebut, suami harus sampai bekerja jauh dari rumah.

Nggak terasa, usiamu beranjak semakin dewasa.

Lindungi apa yang membuat istri merasa bahagia Nggak terasa, usiamu beranjak semakin dewasa. Lindungi apa yang membuat istri merasa bahagia Mari sama2 kita berdoa buat para isteri untuk menjadi salah seorang isteri yang solehah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar